spesialis alumunium dan kaca: partisi aluminium batang

Wednesday, May 28, 2014

partisi aluminium batang

Partisi Aluminium

Partisi Aluminium Untuk Pemisah Ruang


partisi alumunium  adalah partisi yang komponen nya terdiri dari bahan aluminium . Orang menyebut nya dengan partisi aluminium karena beberapa atau seluruh bagian dinding  terbuat dari aluminium. Meski kadang ditengahnya dipasangi bahan lain sebagai board nya.

Partisi aluminium banyak digunakan di perkantoran untuk sekat ruangan . Kepraktisan dan kekuatan nya menjadi pilihan utama konsumen yang ingin menyekat ruangan kantor nya.

Desain Partisi Aluminium

Desain yang simple dan elegan juga menjadikan Partisi aluminium sebagai pilihan utama untuk sekat ruang. Sistem nya mudah dipasang dan di bongkar menjadikan partisi aluminium mudah untuk dipindah-pindah. Ini cocok untuk kantor yang sering bongkar pasang ruangan untuk me refresh suasana kerja.

Partisi Aluminium Kombinasi 

Karena praktis dan mudah di modif , maka Partisi aluminium juga bisa dikombinasikan dengan bahan lain semisal gypsump atau kaca atau GRC board ,Multipleks, MDF ,dll. Kombinasi ini membuat Partisi aluminium semakin terlihat indah dan akan men

Perusahaan Partisi Aluminium

Kami telah berpengalaman memasang Partisi aluminium sejak tahun 1995 , kami memiliki tukang Partisi aluminium yang ahli dibidang nya. Telah berpengalaman memasang Partisi aluminium hampir diseluruh Indonesia.Mulai dari gedung perkantoran, pasar,Mall,Bank, Sekolah, dll.

Jika ada yang ingin memasang Partisi aluminium Silahkan hubungi kami   :
 Hatif alumunium
lokasi usaha
cepiring rt 07/04 cepiring,kendal
(timur pabrik gula cepiring)
Hp:081802458255
089673306807
email : hatifamar87@gmail.com
jadikan suasana kerja yang kondusif.

partisi aluminium semarang
partisi aluminium mangkang
partisi aluminium kaliwungu
partsi aluminium kendal
partisi aluminium weleri
partisi aluminium batang
partisi aluminium pekalongan

No comments: